Pria Berambut Keriting Tebal Tanpa Identitas Tersrempet Kereta Api Barang di Sragi

  • Bagikan

KAJEN – Seorang laki-laki tanpa identitas terserempet kereta api barang 2756F jurusan Jakarta- Surabaya di perlintasan jalur hulu kereta api km 99+420 ikut Dusun Gembyang Kelurahan Sragi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan semalam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ciri-ciri korban yakni umur sekitar 40 tahun, rambut keriting tebal, badan kurus kulit sawo matang tinggi 155cm, memakai celana pendek jenis jean warna biru cream.

Kejadian ini bermula pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2020 sekira pukul 22.15 wib, kereta api barang 2756F jurusan Jakarta – Surabaya melintas km 99+420 pada jalur hulu ikut Dusun Gembyang Kelurahan Sragi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan. Saat bersamaan korban berjalan di pinggir perlintasan dari arah barat hendak ke arah selatan.

Lalu ada salah seorang warga sempat berteriak melarang korban agar menghindar karena ada kereta api yang melaju namun korban tidak menghiraukannya, yang akhirnya korban terserempat kereta tersebut dan mengakibatkan korban meninggal dunia. Adanya hal itu kemudian warga memberitahukan kepada petugas yang masih piket jaga Stasiun Sragi.

Lalu pihak terkait selaku pegawai stasiun sragi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragi. Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang. Saat ini jasad korban telah dibawa ke RSUD Kraton guna penanganan lebih lanjut. (Pekalonganberita, com)

  • Bagikan