Ponpes Anwarul Bahri Diharapkan Jadi Pusat Ngaji

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si didampingi Kepala Dinas PU Taru Ir. Bambang Irianto, M.Si., Sekretaris Bappeda Litbang dan Kabag Kesra Setda serta Camat Kesesi melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Ponpes baru di Dusun Karangmulyo Bantul Desa Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan Senin (29/6/2020) siang.

KAJEN- Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si didampingi Kepala Dinas PU Taru Ir. Bambang Irianto, M.Si., Sekretaris Bappeda Litbang dan Kabag Kesra Setda serta Camat Kesesi melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Ponpes baru di Dusun Karangmulyo Bantul Desa Kesesi Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan Senin (29/6/2020) siang.

Pondok Pesantren (Ponpes) tersebut adalah Ponpes Anwarul Bahri, merupakan Majelis Dzikir dan Ta’lim Baba Samoedra Indonesia, dibawah asuhan KH. Turmudzi Ahmad (alumni Santri Ponpes Lirboyo, asli Kesesi).

Menurut KH. Turmudzi Ahmad, seperti yang disampaikan kepada Bupati Pekalongan dan seluruh tamu undangan yang hadir bahwa jamaah majelis dzikir yang setiap malam Selasa digelar berjumlah sekitar seribu orang, berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten/Kota sekitar.

“Kami memiliki semangat bersama yakni Dzikir lan Ngaji, Seduluran Sampai Mati,” ujar KH. Turmudzi.

Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si mendoakan semoga ke depan Ponpes Anwarul Bahri akan menjadi Ponpes yang maju dan menjadi besar seperti Ponpes-Ponpes lain yang ada sebelumnya. (Pekalonganberita,com)