*Polres Pemalang Masih Identifikasi Mayat Laki-laki yang Ditemukan Mengambang di Sungai*

Pemalang – Polres Pemalang masih melakukan identifikasi pada mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga di sekitar sungai Waluh Desa Pegongsoran, Pemalang, Jumat (24/3/2023) malam.

 

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Pemalang AKP Mohammad Ghufron mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan mengambang di sungai Waluh oleh warga yang saat itu sedang memancing ikan.

 

“Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut pada perangkat desa Pegongsoran, dan diteruskan ke kami,” kata Kapolsek Pemalang.

 

Kapolsek Pemalang mengatakan, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban, pasca menerima laporan dari perangkat desa Pegongsoran.

 

“Korban ditemukan tanpa identitas, dengan ciri-ciri mengenakan pakaian lengan panjang berwarna biru dan celana pendek berwarna hitam,” kata Kapolsek Pemalang.

 

Kapolsek Pemalang mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Ashari Pemalang, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban.

 

“Diduga korban meninggal dunia karena tenggelam,” kata Kapolsek Pemalang.

 

“Sementara ini masih dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Pemalang untuk mencari identitas korban,” imbuh Kapolsek Pemalang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *