Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Jetayu – Pekalongan Kota

  • Whatsapp

PEKALONGAN – Kepolisian Resor Pekalongan Kota tengah menyelidiki kasus penemuan mayat di Jetayu siang tadi.

Kanit 2 Reskrim Polres Pekalongan Kota Ipda Basuki mengatakan, pihaknya masih menyelidiki adanya penemuan mayat di Jetayu. Menurutnya, tidak ada identitas yang ditemukan di jasadnya.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada identitas yang ditemukan. Kami masih mendalami temuan ini,” katanya.

Dikatakannya, untuk ciri-ciri korban yang ditemukan sendiri diperkirakan berumur sekitar 50 tahun, berjenis kelamin laki-laki, mengenakan sarung batik kotak-kotak warna hijau muda ungu dan atasan batik lengan panjang warna coklat.

“Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit daerah. Bagi warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa segera lapor,” tutunya.

Sementara itu salah seorang saksi warga Klego Ekak (35) mengatakan penemuan jasad laki-laki ini bermula saat dirinya bersama rekannya melihat korban dengan posisi duduk tertidur namun sarungnya melorot.

“Saat didekati dan diingatkan untuk membetulkan sarungnya itu korban tidak merespon. Kemudian saya menghubungi pihak berwajib dan ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelas dia. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait