Pertamax Senggol Lilin, Rumah di Pangkah Karangdadap Kebakaran

  • Whatsapp

KAJEN- Sebuah kebakaran terjadi pagi tadi sekitar pukul 00.30 di sebuah rumah yang ada di Dusun Sliban Desa Pangkah Kecamatan Karangdadap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban atau pemilik rumah itu adalah Warpan (60) yang berprofesi sebagai pedagang pengecer bahan bakar minyak.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini berawal pada hari Minggu (31/5) sekira pukul 00.30 atau pada saat kondisi listrik padam, korban kedatangan tetangga untuk membeli bahan bakar minyak jenis pertamax, kemudian dia masuk ke dalam kamar belakang untuk mengambil botol berisi bahan bakar minyak.

Namun pada saat mengambil botol tersebut ada botol yang tersenggol oleh korban sendiri hingga terjatuh dan isi dalam botol tersebut tumpah lalu mengenai lilin yang menyala di sekitaran lokasi hingga membuat munculnya percikan api dan menyebabkan kebakaran di kamar belakang tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut korban berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada para saksi yang sedang ronda malam, kemudian warga menghubungi Polsek Karangdadap dan bersama warga melakukan pemadaman dengan menggunakan pasir dan air, sekira pukul 01.15 Wib api berhasil dipadamkan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil jutaan rupiah dan tidak ada korban jiwa. (pekalonganberita,com)

Pos terkait