Peringati HUT Polwan Ke-74, Jajaran Polwan Polres Pekalongan Gelar Serangkaian Kegiatan

KAJEN – Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, serangkaian kegiatan telah dilakukan oleh Polwan Polres Pekalongan mulai dari bakti sosial kepada warga kurang mampu, anjangsana ke rumah Purna Polwan, Vaksinasi, Bakti religi, hingga Polwan Goes to school.

 

Pada hari Jum’at (12/8/2022), Polwan Polres Pekalongan gelar olahraga senam bersama di Lapangan Mapolres Pekalongan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres Pekalongan Kompol Riwayat Sosiyanto, PJU Polres Pekalongan serta Polwan Polres Pekalongan.

 

Kapolres Pekalongan, melalui Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan dengan diadakan olahraga bersama ini, diharapkan bisa mendapatkan kesehatan, serta dapat menciptakan rasa solidaritas dan kekompakan Seluruh polwan polres pekalongan

 

Kompol Guntur menjelaskan bahwa pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah kekompakan dari para anggota serta soliditas para anggota polwan.

 

“Dan saya berharap di hari jadi Polwan RI yang ke-74 ini, Polwan dapat menjadi polri yang presisi, Polwan dapat siap mendukung pemulihan ekonomi reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” Katanya.

 

Lebih lanjut, Beliau menyampaikan Selanjutnya Kegiatan puncak akan digelar pada tanggal 1 September mendatang yang merupakan hari jadi polwan Ke-74.

 

“Untuk selanjutnya kegiatan yang masih kita tunggu pada 1 September mendatang, untuk bentuknya nanti kita nunggu informasi lebih lanjut dari bapak Kapolri.” Tambahnya.

 

(Hamzah)