Peringati HUT 57, Partai Golkar Di Harap Lebih Dekat Dan Bermanfaat

  • Bagikan

Kajen, PekalonganBerita.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 57, DPD Golkar Kabupaten Pekalongan menggelar aneka kegiatan diantaranya jalan sehat, senam aerobik & pula 2000 vaksinasi COVID-19.

Kegiatan dimulai Minggu (31/10/2021) pagi di depan DPD Golkar Kabupaten Pekalongan secara simbolis start dilepas sang Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Ashraf didampingi Kepala DPD selaku Bupati Pekalongan Fadia Arafiq serta juga Sekretaris DPD Partai Golkar, Ruben bareng pengurus anggota DPRD fraksi Golkar serta masyarakat.
Kepala DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq mengatakan jalan sehat dan dilanjutkan senam bareng ditujukan untuk menjaga imunitas masyarakat, karena dimasa pandemi seperti saat ini masyarakat perlu berolahraga.
“Meski diikuti banyak peserta, protokoler kesehatan tetap di kedepankan dengan wajib mengenakan masker yang sebelumnya dibagikan oleh panitia,” katanya
Fadia menambahkan, pada kegiatan ini juga disediakan 2.000 vaksin bagi. Serta diberikan door prize dalam aktivitas ini agar warga Kabupaten Pekalongan mau divaksin agar level PPKM di Kabupaten cepat turun.
Fadia berharap Partai Golkar lebih dekat & bermanfaat bagi warga Kabupaten Pekalongan.
“Kita berharap seluruh, Partai Golkar & DPRD dari fraksi Golkar kita yang terdapat di Kabupaten Pekalongan ini lebih bermanfaat dan lebih dekat dengan rakyat dan mudah-mudahan di tahun 2024 dapat meningkatnya kursi DPRD, ” harapnya.

  • Bagikan