Pengurus Taekwondo Kabupaten Pekalongan Periode 2021-2025 Dilantik

  • Bagikan
taekwondo kabupaten pekalongan
Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Pekalongan, Sabtu (19/6/2021) resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Pengurus Taekwondo Indonesia Propinsi Jawa Tengah di Gedung Serba Guna (GSG) Balai Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Pekalongan, Sabtu (19/6/2021) resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Pengurus Taekwondo Indonesia Propinsi Jawa Tengah di Gedung Serba Guna (GSG) Balai Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Ketua 2 Koni Kabupaten Pekalongan Arif Afiyanto, Kepala Bidang Binpres Koni Sarjono, Kepala Bidang Humas Fiki Porniadi, serta para tamu undangan

Pengurus Taekwondo Indonesia Propinsi Jawa Tengah Agus Supriyadi dalam sambutanya usai melantik kepengurusan yang baru mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Pekalongan masa bakti 2021-2025. Dirinya berharap kedepan dapat menjadikan olahraga bela diri ini semakin maju sesuai dengan slogannya “maju dan berdaya saing meraih prestasi”.

“Maju tidak terlepas dari sinergi atau kebersamaan dan saling bahu membahu. Ada ketua, sekretaris dan bidang yang lain bersinergi dalam menjalakan program empat tahun kedepan sesuai dengan job desknya masing-masing,” katanya.

Selanjutnya, harus bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, seperti Koni dan Dinpora serta senantiasa berkoordinasi dengan wali murid.

“Koni dan Dinpora harus didekati, begitu juga dengan walimurid. Organisasi harus mau menerima masukan dari semua pihak,” terang Agus.

Untuk berprestrasi, tambahnya, para pengurus diminta untuk melakukan pengembangan, diantaranya memperbanyak dojang serta menjaring sebanyak-banyaknya atlet untuk dibina.

“selain itu harus ada juga sentralisasi latihan,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua 2 Koni Kabupaten Pekalongan Arif Afiyanto, dirinya berharap ke depan pengurus yang baru dilantik bisa membawa kemajuan.

“Koni senantiasa ingin memberikan yang terbaik bagi semua cabor di Kabupaten Pekalongan, namun kami menyadari masih belum bisa seperti yang diharapkan. Kita yakin dengan nahkoda yang baru, taekwondo Kota Santri bisa lebih maju,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten yang baru Slamet Widodo berharap dengan pelantikan ini, pengurus yang baru semakin maju dan semakin berprestasi.

“ke depan untuk kemajuan cabir, kita akan lakukan koordinasi dengan dinas terkait. Ada anggaran atau tidak kita akan selalu berusaha dan semangat, termasuk mempersiapkan atlet untuk berlaga di Dulongmas nanti,” paparnya.

 

 

  • Bagikan