Pengiriman Logistik Tiba Ke KPU, Untuk Pencocokan dan Penelitian Pemilih

  • Whatsapp
Pengiriman Logistik Tiba Ke KPU, Untuk Pencocokan dan Penelitian Pemilih

KAJEN- Pengiriman logistik hari ini Sabtu (11/7) tiba di Sekretariat  KPU Kabupaten Pekalongan Jalan Mandurorejo Nomor 84 A Kajen. Pengiriman logistik itu akan digunakan untuk kegiatan Pencocokan dan Penelitian Pemilih dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan Tahun 2020.

Adapun kelengkapan tersebut bakal digunakan oleh Petugas Pemutakhiran Data. Pemilih (PPDP), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Logistik yang didistribusikan yaitu perlengkapan PPDP tas, topi, tanda pengenal, ballpoint, buku kerja coklit, dan formur AKWK, AAI KWK, AA2 KWK. Perlengkapan covid PPDP masker, handsinitizer, face shield, sarung tangan latex dan sarung tangan plastik.

Bacaan Lainnya

Perlengkapan PPS thermogun, cairan disinfektan, handsinitizer, masker kain, tisuue kering, plastik pembungkus, pelindung wajah, sabun cuci tangan, buku panduan coklit untuk PPS, spanduk dan poster.

Pengiriman Logistik Tiba Ke KPU, Untuk Pencocokan dan Penelitian Pemilih

Ssementara untuk kelengkapan PPK berupa termogun, cairan disinfectan, hand sinitizer 1 L, sabun cuci tangan, hand sinitizer 60 ml, tissue kering, plastik pembungkus, pelindung wajah, masker, buku panduan coklit untuk PPK, spanduk dan poster. Adapun kecamatan yang dituju Kedungwuni, Tirto, Siwalan, Wonokerto, Wiradesa dan Kajen. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait