Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga

  • Whatsapp
Sesosok penemuan mayat tanpa identitas menggegerkan warga di Pinggir Sungai Sebelah Timur, Jembatan Gantung Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur tadi Sabtu (23/5).

Kota Pekalongan-Sesosok penemuan mayat tanpa identitas menggegerkan warga di Pinggir Sungai Sebelah Timur, Jembatan Gantung Kelurahan Setono, Kecamatan Pekalongan Timur tadi Sabtu (23/5).

Penemuan mayat ini berawal saat salah seorang warga Katma (28) warga Poncol dan warga sekitar Kelurahan Setono, melihat mayat terapung, di bawah jembatan gantung Kelurahan Setono sebelah timur. Selanjutnya oleh dia mayat tersebut di kasih bambu agar tidak hanyut. Kemudian dilanjutkan melaporkan ke ketua RT, dan dilanjutkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Setono.

Bacaan Lainnya

Adanya hal itu lalu dievakuasi oleh Tim BPBD dan personil Brimob Kalibanger Kota Pekalongan, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Setono, dan dibawa ke RSUD Bendan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun ciri – ciri dari mayat pada saat diketemukan adalah berjenis kelamin laki – laki, usia sekira 35 tahun, tinggi badan sekira 165 cm, agak gemuk, rambut gondrong berwarna hitam. Didada mayat ada tato bergambar kupu-kupu, dan dikaki sebelah kanan bergambar jaring laba – laba, dan ditangan sebelah kanan bergambar motif batik.

Ciri-ciri lainnya menggunakan pakaian kaos warna coklat (dimungkinkan terkena lumpur sungai ) dan jaket warnar biru dongker serta mengenakan celana panjang warna loreng.

Diperkirakan jenasah sudah meninggal sekira lebih dari 12 jam yang lalu, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, ada luka lecet dikepala namun dimungkinkan karena benturan. (pekalonganberita,com)

Pos terkait