Penderita Covid19 di Kabupaten Pekalongan Capai 13 Orang

  • Whatsapp
Penderita Covid19 di Kabupaten Pekalongan Capai 13 Orang

KAJEN- Berdasarkan data dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan tercatat, penderita covid19 di Kabupaten Pekalongan mencapai 13 orang. Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat berkunjung ke Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan siang tadi.

Ia mengatakan, berkat doa dan dukungan semua pihak, Kabupaten Pekalongan tidak separah seperti daerah-daerah lain. Total penderita covid19 di Kabupaten Pekalongan mencapai ada 13 orang. Jumlah tersebut terdiri atas 5 (lima) orang dinyatakan sembuh, 1 (satu) orang meninggal dunia dan sisanya masih dirawat namun kondisinya sehat.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah mudah-mudahan yang lain menyusul sembuh lagi ada sekitar 3 (tiga) atau 4 (empat) pasien lagi karena kondisinya sehat. Artinya Kabupaten Pekalongan bukan daerah yang berisiko tinggi dalam penularan covid19. Tapi berisiko rendah. Ini berkat doa dan dukungan semua pihak,” katanya.

Penderita Covid19 di Kabupaten Pekalongan Capai 13 Orang

Dikatannya, melihat kondisi yang ada pihaknya tidak melakukan penutupan-penutupan sentra keramaian maupun melakukan pembatasan waktu aktivitas warga keluar seperti pasar hingga warung-warung makan.

“Meski demikian masyarakat jangan lengah, tetap jaga kesehatan dan protokol yang ditetapkan. Terutama wajib menggunakan masker saat aktivitas di luar di rumah,” tandasnya. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait