Pemkab Pekalongan Rencanakan Fly Over Rp 250 Miliar di Waru

  • Whatsapp
Pemkab Pekalongan merencanakan pembangunan Fly Over senilai Rp 250 miliar di Desa Waru Lor Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

KAJEN- Guna mencegah terjadinya kecelakaan serta untuk memperlancar arus lalu lintas, Pemkab Pekalongan merencanakan pembangunan Fly Over senilai Rp 250 miliar di Desa Waru Lor Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, ada beberapa skema atau perencanaan yang tengah dipersiapkan pemerintah daerah utamannya dalam mendorong pembangunan di Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

“Hal tersebut yakni pembangunan Fly Over senilai Rp 250 miliar di Waru Lor. Jadi nanti dibawahnya bisa untuk perlintasan kereta,” katanya.

Dikatakannya, selain fly over pihaknya juga telah mempersiapkan pembangunan Pasar Wiradesa senilai Rp 92 miliar. Lainnya adalah pembangunan RS Kraton 2 di Desa Kauman yang terletak di depan Pombensi Wiradesa.

“Sementara untuk mempercantik tatanan kota, juga akan dibuat taman kota. Adanya berbagai perencanaan pembangunan ini, pihaknya membuka diri kepada masyarakat jika ada masukan guna mendukung pembangunan. Bisa lewat kepala desa, camat atau ke dirinya langsung,” tandasnya. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait