Pemkab Pekalongan Pastikan Layanan Masyarakat Tidak Tertanggu

Sekda Kabupaten Pekalongan Dra.Hj. Mukaromah Syakoer,MM, menyatakan bahwa para ASN akan tetap bekerja melayani masyarakat dengan system kerja WFH

KAJEN – Pemerintah Kabupaten Pekalongan memastikan bahwa pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Pekalongan tidak akan terganggu seiring perkembangan covid19.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi melalui Sekda Kabupaten Pekalongan Dra.Hj. Mukaromah Syakoer,MM, menyatakan bahwa para ASN akan tetap bekerja melayani masyarakat dengan system kerja WFH (Work From Home) sampai kondisi membaik.

‘’Yang penting pelayanan pada masyarakat tidak terganggu, sehingga harapan masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di pemerintan daerah tidak terganggu. Kita masih tetap bekerja dengan WFH (Work From Home),’’ kata Sekda Kabupaten Pekalongan Dra.Hj. Mukaromah Syakoer,MM, saat ditemui di Kantor BPBD Kabupaten Pekalongan dalam acara KORPRI berbagi pada hari ini, Kamis (14/5/2020).

Melanjutkan hal tersebut, Sekda menambahkan bahwa system kerja WFH diperpanjang hingga 29 Mei 2020 mendatang. Hal tersebut sesuai dengan surat edaran terbaru dari Kemenpan RI.

‘’ Kemarin ada surat edaran dari Kemenpan RI bahwa WFH diperpanjang hingga 29 Mei 2020 mendatang. Kita tetap mengikuti, karena kondisinya masih seperti ini,’’ kata Sekda Mukaromah Syakoer. (Pekalonganberita.com)