Pemkab Pekalongan Komitmen Penanganan Covid19

  • Whatsapp

KAJEN-Pemerintah Kabupaten Pekalongan komitmen menangani persoalan covid19. Hal tersebut terlihat dari berbagai langkah yang dilakukan seperti penjaringan sosial.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pekalongan masih terus melakukan upaya-upaya, baik itu upaya preventif, kuratif dan konsen penuh terhadap penanggulangan dampak baik sosial maupun ekonomi dengan adanya pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

‘’Pemerintah Kabupaten Pekalongan sampai saat ini masih terus melakukan upaya-upaya preventif, kuratif dan juga upaya penanggulangan dampak yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Pihaknya juga menjalankan program-program terkait dengan bagaimana menangani dampak sosial dan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 ini untuk jangka dekat dan pasca Covid-19 ini di Kabupaten Pekalongan ini.

“Saya juga menyampaikan rasa terimaksih kepada para Dokter dan tenaga medis di RSUD Kraton, RSUD Kajen juga di Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan yang telah bekerja keras dalam menangani Covid-19 ini,” tandasnya. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait