Pemkab Pekalongan-Kejaksaan Gelar Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa

KAJEN – Pemerintah Kabupaten Pekalongan bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan menggelar Sosialisasi Pengelolaan Dana Desa 2023 untuk pejabat di tingkat Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Pekalongan yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Jabatan Bupati Pekalongan pada hari Senin (30/1/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM., berpesan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa/Lurah se Kabupaten Pekalongan untuk berpartner dan berdampingan dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan, dikarenakan Kejaksaan bukanlah momok yang menakutkan melainkan partner atau teman dari pemerintah.

“Jadikan teman-teman kita ini dari Kejaksaan ini sebagai partner. Partner kita, pendamping kita. Jangan belum berdampingan belum berpartner udah takut. Biasanya Kades-kades ini kalau WA, ibu saya ijin mau bertemu, itu saya sudah yakin pasti sedang ada masalah. Jangan sampai ada masalah dulu baru laporan. Tapi saya minta kalian bisa berkomunikasi untuk datang ke Kejaksaan seperti yang Ibu Kajari sampaikan jangan jadikan Kejaksaan ini momok yang menakutkan. Tapi kalau kita berpartner apalagi sudah ada pendampingan dari Kejaksaan Insya Allah aman,” tutur Bupati Fadia dalam sambutannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *