Pemkab Pekalongan Gelar Malam Tirakatan

  • Whatsapp
Bertempat di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama Kecamatan Bojong, dilaksanakan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020

KAJEN- Bertempat di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama Kecamatan Bojong, dilaksanakan doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020. Minggu malam (16/8).

Kegiatan doa bersama malam tirakatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ini, dipimpin oleh KH. Ahmad Shobirin dari Wonopringgo, dihadiri oleh Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si, Kajari H. Mardani, SH., para perwakilan Forkopimda lainnya, Sekda Mukaromah Syakoer, dan perwakilan Kepala OPD.

Bacaan Lainnya

Terlihat semua yang hadir tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19, kemudian bersama-sama memanjatkan doa dengan khidmat dan khusyuk ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu wata’ala.

Ditemui, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi., mengucapkan banyak terimakasih kepada semua undangan yang hadir dalam acara doa bersama serta malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 75.
“Alhamdulillah kegiatan doa dan tirakatan bersama dapat terselenggara dengan lancar. Semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kabupaten Pekalongan umumnya selalu diberikan keberkahan, kedamaian dan kesejukan juga aman kondusif,” ujarnya.
Tirakatan dan doa bersama di malam peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 ini adalah semata untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang sangat-sangat positif. Agar kedepan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bisa lebih baik dalam mengarungi tantangan zaman.
“Dan mudah-mudahan atas terselenggaranya kegiatan ini mendapatkan ridha dari sang khalik sehingga seluruh wilayah ditengah adaptasi kebiasaan baru masa pandemi covid-19 senantiasa aman kondusif dan masyarakat semakin produktif,” pungkasnya. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait