Pemkab Pekalongan Fokus Pemulihan Ekonomi Dampak Corona

  • Whatsapp
Songsong menuju era New Normal, saat ini Pemkab Pekalongan fokus pemulihan ekonomi dari dampak pendemi covid19 atau virus corona.

KAJEN- Songsong menuju era New Normal, saat ini Pemkab Pekalongan fokus pemulihan ekonomi dari dampak pendemi covid19 atau virus corona. Demikian disampaikan Wakil Bupati Pekalongan Ir.Hj. Arini Harimurti saat acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penanganan Covid-19, di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan, pada hari ini Kamis (25/6/2020).

Ia mengatakan, bahwa Pemkab saat ini mulai mengupayakan pemulihan ekonomi memasuki era New Normal, dengan membuka sentra-sentra perekonomian yang ada di Kabupaten Pekalongan, dengan instruksi protokol kesehatan wajib dijalankan.

Bacaan Lainnya

‘’Pemerintah mulai mengupayakan pemulihan perekonomian menuju New Normal di Kabupaten Pekalongan dengan membuka sentra-sentra ekonomi, tetapi dengan protokol kesehatan yang harus tetap dilakukan,’’ kata Wakil Bupati Arini Harimurti.

Dan untuk mewujudkan supaya protokol kesehatan tetap dijalankan oleh masyarakat, Ia berpesan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pekalongan untuk memprioritaskan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait hal tersebut.

‘’ Kepada gugus tugas penanganan Covid-19, saya berpesan untuk mengutamakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun kegiatan kemasyarakatan sudah kita buka,’’ ujar Wakil Bupati Arini Harimurti. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait