Pelaku, Penodongan dan Perampasan HP di Bendungan Kletak Ditangkap

  • Bagikan

KAJEN- Pekalonganberita.com– Pelaku penodongan dan perampasan handphone di Bendungan Kletak Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan akhirnya ditangkap aparat kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada Selasa (7/9) siang korban bersama rekannya dengan mengendarai Revo dan Vario pergi ke Bendungan Kletak untuk mandi di sungai. Tiba-tiba datang pelaku mengendarai Scoopy warna merah.

Semula pelaku berdalih korban dan rekannya telah menganiaya teman pelaku sehingga menyuruhnya untuk menuju ke rumah temannya tersebut. Karena didesak, keduannyapun mengikuti kemauan pelaku, namun ketika di tengah perjalanan pelaku meminta keduannya berhenti.

Pelaku malah nekat merampas hanphone milik rekan korban, korban yang melihat kejadian itu berusaha lari menyelamatkan diri namun pelaku mengejar dan mengancam menggunakan pisau dapur ke arah perut dan merampas handphone milik korban juga.

Agar para korban tidak bisa meminta tolong, pelaku meminta kunci kontak motor lalu melarikan diri. Beruntung ada salah seorang warga yang melintas dan berusaha membantu korban serta melaporkannya ke polisi.

Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun ketika dikonfirmasi mengatakan, memang Resmob Pekalongan telah menangkap pelaku yang kini diserahkan ke Polsek Kedungwuni untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Iya sudah kami tangkap dan sudah di serahkan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. (Dewi)

  • Bagikan