PDP di Kabupaten Pekalongan Meninggal

  • Whatsapp

KAJEN – Pasien Dalam Pengawasan (PDP), yang masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kabupaten Pekalongan meninggal dunia siang ini. Berdasarkan informasi diperoleh, ada sebanyak 7 (tujuh) orang yang berstatus PDP di Kota Santri, dengan keterangan satu orang meninggal dunia dan 4 (empat) orang dinyatakan pulang serta sehat.

Sementara itu pasien positif corona atau covid 19 ada tiga orang dengan keterangan dua masih dirawat dan satu telah meninggal dunia. Sedangkan untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) ada sebanyak 131 orang, dengan keterangan sebanyak 68 orang selesai pemantauan.

Bacaan Lainnya

Data atau informasi ini didapat dari situs web resmi pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan yang melakukan update informasi pada pukul 11.10.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Setiawan Dwiantoro saat dikonfirmasi Pekalongan Berita mengatakan, PDP yang meninggal ini adalah warga Kecamatan Wonopringgo dan saat ini masih berlangsung proses pemakaman.

“Pasien ini meninggal tadi pagi sekitar pukul 06.30. Saat ini masih berlangsung pemakaman di Wonopringgo,” ucapnya. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait