Pasien Covid19 Tembus 68 Orang – Enam Orang Meninggal

  • Whatsapp
Pasien Covid19 Tembus 68 Orang - Enam Orang Meninggal

KAJEN- Jumlah pasien positif covid19 di Kabupaten Pekalongan tembus 68 orang. Dari jumlah tersebut, 6 (enam) orang diantarannya dinyatakan meninggal dunia. Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi ketika melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Kalipancur Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan pagi ini (18/8).

Dijelaskan bupati bahwa hingga hari ini jumlah total kasus covid 19 Kabupaten Pekalongan adalah 68 kasus. Dengan rincian 40 sembuh, 11 isolasi mandiri , 6 meninggal dan sisanya yang dirawat 11 orang. Karena dianggap masih banyak maka bupati menegaskan kepada warga masyarakat perlunya memperhatikan protocol kesehatan yang disampaikan baik oleh pemerintah desa, kecamatan maupun kabupaten.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu saya lihat dulu Desa Kalipancur kira-kira aman atau tidak, Insyaalloh masuk kategori aman tapi harus tetap waspada. Kecamatan Bojong secara umum zona merah tapi desa-desanya ada yang zona hijau, kuning,” tandasnya.

Pasien Covid19 Tembus 68 Orang – Enam Orang Meninggal

Untuk itu Bupati meminta warga tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan hidup sehat supaya virus cepat teratasi karena dampaknya bukan hanya masalah kesehatan, namun yang lebih serius adalah dampak ekonomi.

“Desa Kalipancur Kecamatan Bojong merupakan desa terpadat se Kecamatan Bojong tapi secara umum keadaannya baik dan pembangunannya juga berjalan lancar,” ungkapnya yang didampungi Kepala Dinas DPU Taru Ir. Bambang Irianto M.,Si, Kepala Dinas Perkim LH Ir. Trinanto Agus Maryono M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Totok Budi Mulyanto SE, Inspektur Kabupaten Pekalongan, Drs. Ali Riza M.Si, di Balai Desa Kalipancur Kecamatan Bojong. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait