MIRIS, SUMBANG MUSHOLA DENGAN UANG MAINAN

  • Bagikan

BATANG, PekalonganBerita.com – Panitia pembangunan musholla Baiturohman di desa Lebo Gg. 7 RT. 4 RW. 1 kecamatan Warungasem Batang, dikagetkan saat mengetahui sejumlah uang sumbangan yang diperuntukan untuk pembangunan mushola, ternyata hanya uang mainan. Hal ini diketahui saat panitia hendak membelanjakan uang tersebut dan di tolak oleh pihak toko material, karena uang tersebut dipastikan tidak berlaku.

Panitia mengaku tidak curiga saat kedatangan seorang tamu seorang pria yang memakai masker dan menyerahkan amplop untuk disumbangan guna pembangunan musholla. Bahkan, panitia sempat menghitung isi amplop tersebut dan diketahui berjumlah 3.750.000 (tiga juta tujuh ratus lima puluh ribu) rupiah, atau sebanyak 75 lembar pecahan 50 ribuan.

Dikatakan H. Subadri selaku ketua panitia, pembangunan mushola yang sudah berjalan 14 bulan ini akan menghabiskan biaya sekitar 270 juta rupiah yang didapat dari infaq warga dan sumbangan para donatur. Kendati sedikit kecewa, namun panitia mengaku ikhlas atas kejadian ini. (Trie Tanpa Kucir)

  • Bagikan