Mayat Perempuan Di Doro, Pertama Kali Ditemukan Anak Kecil Yang Sedang Mancing

  • Bagikan

KAJEN- Warga Doro di gegerkan dengan adanya temuan mayat perempuan yang tersangkut di Pintu Air Simbang Welo Dukuh Simbang Desa Kalimojosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Minggu (21/3).

Adapun korban berhasil diidentifikasi bernama Kasem Binti Karso (86 th) warga Desa Wringinagung Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan. Korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah mancing.

Kapolsek Doro AKP Aris Tri Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan dari warga sekira pukul 14.30 wib anggota Polsek Doro mendatangi lokasi kejadian.

“sebelumnya sekitar pukul 14.00 Polsek Doro menerima Laporan penemuan mayat di pintu air simbang welo dalam posisi tengkurap. Awal mula anak kecil yang sedang mancing menemukan bahwa ada mayat yang tersangkut di pintu air simbang welo, kemudian melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan perawat puskesmas terdapat luka memar sepanjang 2 cm didahi kiri korban, perut sudah dalam kondisi kembung, serta diperkirakan meninggal sekitar 12 jam.

Adapun sebelumnya, Keluarga Korban sudah melaporkan ke pihak desa Wringinagung, bahwa Korban dilaporkan hilang sejak hari Sabtu (20/3) sekitar pukul 05.00 Wib.
Kondisi Korban sudah pikun dan setiap hari jaln kaki ke sungai untuk buang air.

Keluarga korban menerima sebagai musibah.

“pihak keluarga sudah menerima akan kejadian tersebut adalah musibah dan tidak mengehendaki untuk dilakukan autopsi dan ingin segera memakamkan jenazah korban,” jelas AKP Aris. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan