Masuk Zona Hijau, Kabupaten Pekalongan Siap New Normal

  • Whatsapp
Masuk Zona Hijau, Kabupaten Pekalongan Siap New Normal

KAJEN-Melihat kondisi daerah yang minim atau rendah risiko penyebaran Covid19 sehingga masuk zona hijau, Kabupaten Pekalongan siap New Normal. Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

“Dengan keyakinan dan ikhtiar kita, saat ini posisi Kabupaten Pekalongan sampai hari ini masih dalam zona hijau, karena di tempat kita yang positif korona itu ada 8 orang dimana 5 sehat, 1 meninggal dunia, 2 sehat dan masih dirawat. Kita juga masuk menjadi kabupaten yang rendah resiko Covid-19 dari 136 kabupaten/kota lain di Indonesia,’’ kata Bupati Asip Minggu (14/6) di Kecamatan Bojong.

Bacaan Lainnya

Bupati menambahkan, walaupun saat ini Kabupaten Pekalongan sudah masuk zona hijau dan menjadi salah satu dari 11 daerah di Provinsi Jawa Tengah yang diperkenankan memasuki era Normal Baru, masyarakat diharapkan bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk bisa menjalankan semua program yang digunakan untuk kebaikan bersama supaya terhindar dari virus Covid-19.

‘’Kabupaten Pekalongan saat ini sedang menuju masa New Normal, daerah yang sudah diperkenankan memasuki tahapan Normal Baru di Jawa Tengah itu ada 11 yang salah satunya adalah Kabupaten Pekalongan,’’ tandasnya.  (Pekalonganberita.com)

Pos terkait