Linggo Asri : 1.000 Peserta Ramaikan HUT Brigade Mobile Ke – 74

  • Whatsapp

KAJEN – Sekitar 1.000 peserta dari berbagai daerah meramaikan KLBM (Ketangkasan Lomba Brigade Mobile) yang diadakan di Bumi Perkemahan Linggo Asri Desa Linggoasri Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan pagi ini.

Kegiatan yang dilangsungkan dalam rangka rangkaian HUT Ke – 74 Brimob Polri tahun 2019 ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Dansat Brimob Polda Jateng, Kombes Pol. Tory Kristianto, S.I.K, Wadansat Brimob Polda Jateng , AKBP M. Ridwan, S.I.K, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, Danden Gegana Satbrimobda Jateng, AKBP Saeful Anwar, S.I.K, Danyon A Pelopor Satbrimobda Jateng, Kompol Supandi, SH, Danyon C Pelopor Satbrimobda Jateng, Kompol Ahmad Setiadi, S.I.K, Kasiops Satbrimobda Jateng, Kasi Prov Satbrimobda Jateng, Danki Jajaran Satbrimobda Jateng, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro,SH, Camat Kajen Agus Purwanto,S.STP, Panit Opsnal Intelmob Satbrimobda Jateng, Ipda Bawa Susila dan Perwira jajaran.

Dalam sambutan inspektur upacara yakni Dansat Brimob Polda Jateng, Kombes Pol. Tory Kristianto mengatakan, suatu perlombaan merupakan kebanggan kesatuan apabila dapat meraih kemenangan, hak tersebut sebagai indikator keberhasilan latihan masing – masing satuan namun tidak meninggalkan semangat sportifitas.

“Sebagai komandan satuan saya mengucapkan terima kasih atas keberhasilan seluruh jajaran brimob polda jawa tengah dalam pelaksanaan tugas selama ini,” ujarnya.

Lazimnya dalam setiap perlombaan ada yang menang dan kalah semua harus disikapi dengan bijak, yang menang jangan jumawa dan yang kalah jangan terlalu kecewa.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi kita semua dan selamat bertanding bagi seluruh peserta,” tandasnya. (Pekalonganberita.com)

Pos terkait