Libur Lebaran Dua Hari, ASN Tetap WFH

  • Whatsapp
ASN menjelang lebaran, akan tetap bekerja dengan system Work From Home (WFH) karena tidak ada cuti bersama.

KAJEN- Terkait dengan kerja para ASN menjelang lebaran, akan tetap bekerja dengan system Work From Home (WFH) karena tidak ada cuti bersama. Libur lebaran hanya pada tanggal 24 dan 25 Mei 2020 setelahnya tetap bekerja.

‘’Libur hanya dua hari, tanggal 24 dan 25 Mei 2020. Tanggal 26 nya sudah masuk. Cuti bersamanya itu ada edaran menjadi nanti pada bulan desember,akhir tahun semua, sejumlah enam hari,’’ jelas Bupati Pekalongan Asip Kholbihi melalui Sekda Mukaromah Syakoer.

Bacaan Lainnya

Adanya hal ini, Pemerintah Kabupaten Pekalongan memastikan bahwa pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Pekalongan tidak akan terganggu seiring perkembangan covid19.

“ASN akan tetap bekerja melayani masyarakat dengan system kerja WFH (Work From Home) sampai kondisi membaik. ’Yang penting pelayanan pada masyarakat tidak terganggu, sehingga harapan masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di pemerintan daerah tidak terganggu. Kita masih tetap bekerja dengan WFH (Work From Home),’’ kata Sekda Kabupaten Pekalongan Dra.Hj. Mukaromah Syakoer,MM.

Melanjutkan hal tersebut, Sekda menambahkan bahwa system kerja WFH diperpanjang hingga 29 Mei 2020 mendatang. Hal tersebut sesuai dengan surat edaran terbaru dari Kemenpan RI.

‘’ Kemarin ada surat edaran dari Kemenpan RI bahwa WFH diperpanjang hingga 29 Mei 2020 mendatang. Kita tetap mengikuti, karena kondisinya masih seperti ini,’’ kata Sekda Mukaromah Syakoer. (Pekalonganberita.com)

Pos terkait