Kota Pekalongan Sabet PIC Ter-Fast Response SPAN Lapor se-Jawa Tengah

Kota Pekalongan- Pekalonganberita.com Kota Pekalongan menyabet prestasi dalam bidang pelayanan publik, Kota Pekalongan. Kali ini mendapatkan penghargaan dan masuk 5 besar sebagai Kategori PIC Ter-Fast Response SPAN Lapor di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diserahkan pada acara bimbingan teknis aplikasi Lapor Gubernur (Lapor Gub) dan SP4N Lapor yang digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Tengah, di Hotel Grand Artos Magelang, Selasa (27/2/2024).

Bacaan Lainnya

Penanggung jawab SP4N Lapor di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pekalongan, Slamet Riyadi menuturkan bahwa kota Pekalongan menjadi salah satu kota/kab di Jawa Tengah yang dapat melakukan respon cepat atas aduan masyarakat kota Pekalongan yang masuk ke Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Lapor.

“Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan penghargaan sebagai kota ter- fast respon di Provinsi Jawa Tengah. Selain kota Pekalongan, peringkat 1 diraih oleh Kabupaten Demak, kedua Kabupaten Grobogan, ketiga Kabupaten Karanganyar dan keempat Kabupaten Kendal,” tatarnya.

Dijelaskan Slamet, keberhasilan ini juga didukung dan bukti dari dedikasi stakeholder terkait yakni Organisasi Perangkat Daerah yang memberikan pelayanan publik yang telah menindaklanjuti aduan masyarakat.

Lebih lanjut ia mengatakan, secara rutin Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika juga memberikan penghargaan penanganan aduan terbaik kepada Organisasi Perangkat Daerah. Slamet berharap prestasi ini bisa ditingkatkan agar mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Pekalongan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *