Kemenag Kota Pekalongan Instruksikan PTM Serentak 11 September

  • Bagikan

Kota Pekalongan- Pekalonganberita.com– Kementerian Agama Kota Pekalongan menginstruksikan jajarannya untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara serentak pada 11 September 2021 mendatang.

Kepala Seksi (Kasi) Pakis Kantor Kemenag setempat, M Nadhif, mengatakan, dari total madrasah meliputi RA sebanyak 26 madrasah, MI sebanyak 44, MTS sejumlah 10, dan MAN sebanyak 9 madrasah akan dilaksanakan PTM secara serentak pada 11 September mendatang.

Baca Juga : Sekolah Belum Mewajibkan Memakai Seragam Karena Pandemi

“Semua madrasah di bawah jajaran Kemenag Kota Pekalongan akan masuk serentak pada Sabtu, 11 September mendatang. Rencananya simulasi PTM dan PTM terbatas akan dilakukan selama dua minggu,” katanya seperti dikutip Dinkominfo Kota Pekalongan.

Dikatakannya, ada empat madrasah yang siap menggelar PTM Terbatas yakni MTS IN Banyuurip dan MTS Azzaki untuk tingkat madrasah tsanawiyah (MTS). Serta, MAN I Pekalongan dan MAN IC untuk madrasah aliyah.

“Untuk madrasah yang sudah melakukan simulasi PTM, maka siap melaksanakan PTM Terbatas. Sedangkan, madrasah yang belum melakukan simulai PTM, maka tahapannya melakukan simulasi PTM terlebih dahulu,” tuturnya. (Dewi)

  • Bagikan