Kecelakaan Tunggal, Honda Beat Nyebur Selokan

  • Bagikan

KAJEN- Nasib malang menimpa pengendara Honda Beat G-6659-ZA. Betapa tidak, saat melintas di Jalan Raya Desa Mesoyi Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan nyebur ke selokan lantaran menghindari kendaraan.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, kejadian ini terjadi pada Minggu (28/3) pagi. Kejadian ini berawal ketika pengendara motor atas nama Nur Fadilah (45) warga Kelurahan Noyontaansari Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.
Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) jalan menikung dan dari lawan arah ada kendaraan yang sedang melintas. Karena kaget dan panik maka pengendara Honda Beat ini, mencoba menghindar ke kiri sehingga tercebur ke selokan yang berada di kiri jalan.
Akibat kejadian tersebut pengendara mengalami fraktur bahu kiri dan lecet – lecet atau luka ringan dan dilarikan ke RSUD Bendan Kota Pekalongan untuk mendapat perawatan.
Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian ini. Dirinya mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat berkendara utamannya ketika hujan turun.
“Jalan bisa menjadi licin. Waspada pula pohon tumbang,” ungkapnya. (pekalonganberita.com)

@gambar hanya pemanis saja

  • Bagikan