Jenazah ABK KM Bahtera Wijaya Tiba

Jenazah ABK KM Bahtera Wijaya asal Kabupaten Pekalongan Tarubi (52) tiba pada Rabu (3/8) di PPI Unit II Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

KAJEN- Jenazah ABK KM Bahtera Wijaya asal Kabupaten Pekalongan Tarubi (52) tiba pada Rabu (3/8) di PPI Unit II Desa Bajomulyo Kecamatan Juwana Kabupaten Pati.

Diketahui, korban meninggal dunia di atas kapal  pada hari Jum’at tanggal  31 juli 2020 lalu di perairan Masa Lima Provinsi Jawa Timur diduga akibat sakit .

Adapun alamat korban yakni di Desa Bebel Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan. Kejadian ini bermula pada hari Jum’at tanggal 31 Juli 2020 di perairan Masalembu Prov Jatim korban  mengeluh sakit pada bagian perut seketika itu juga Nahkoda kapal beserta abk yang lain berusaha memberikan pertolongan terhadap korban dengan cara membawa korban ke Pulau terdekat untuk mencari pengobatan medis di Pulau Masalima  dengan menggunakan perahu sopek.

Namun sesampainya di klinik Masalima sekira pukul 16.00 Wib, korban mendapatkan penanganan medis di klinik dan setelah menjalani perawatan medis korban dibawa kembali lagi ke kapal. Dalam perjalanan korban tidur, namun sebelum sampai dikapal KM Bahtera Wijaya pada hari itu juga Jum’at tanggal 31 Juli 2020 sekira pukul 20.00 Wib korban meninggal dunia. (pekalonganberita,com)