Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polisi Gelar Razia Miras

  • Whatsapp

KAJEN – Kepolisian Resor Pekalongan (Polres) melalui Polsek Wiradesa malam tadi melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran merazia Cafe dan warung yang menjual minuman keras, Kamis (12/12/2019) .

Dari razia tersebut polisi berhasil mengamankan 26 botol miras dengan berbagai merk. Miras tersebut disita dari delapan warung dan cafe yang berada di Desa Wiradesa, Desa Bondansari, Desa Semut dan Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa penyitaan puluhan botol miras dilakukan dalam rangka kegiatan cipta kondisi menjelang Operasi Lilin 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kegiatan razia miras tersebut dimulai sejak pukul 21.00 Wib hingga pukul 23.30 Wib,” kata Kasubbag Humas.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menyatakan bahwa, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut tidak hanya dilaksanakan di Polsek Wiradesa saja namun dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres Pekalongan.

Nantinya seluruh botol miras hasil sitaan tersebut akan di simpan di Polres Pekalongan dan selanjutnya akan dimusnahkan sebelum pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2019 dan Tahun Baru 2020, ucap Kasubbag Humas Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Pos terkait