Jalan Poros Kajen-Bojong Diperkirakan Telan Rp 2 Miliar

  • Whatsapp
Jalan Poros Kajen-Bojong Diperkirakan Telan Rp 2 Miliar

KAJEN – Pembangunan jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Kajen dan Bojong tepatnya di Desa Sangkanjoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan diperkirakan menelan anggaran sekitar Rp 2 miliar.

Oleh karena itu, untuk pembangunannya akan diusahakan dapat direalisasikan padatahun 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kita akan tinjau akses jalan kabupaten yang menghubungkan Sangkanjoyo sampai Bukur, termasuk jembatanya juga. Itu menurut pak Bambang itu sekitar Rp 2 miliar.

Jadi kalau tidak ada halangan,InsyaAllah kalau uangnya sudah ada ya pada tahun 2021 akan kita usahakan maksimal,’’ jelas Bupati Asip.

Sementara itu, Kepala Desa Sangkanjoyo Rudi Hartono mengatakan bahwa memang benar warga masyarakat di desanya sangat menginginkan adanya pembangunan akses jalan tengah yang menghubungkan Desa Sangkanjoyo ke Bukur.

Hal ini tidak lain adalah untuk menunjang peningkatan nilai perekonomian Desa Sangkanjoyo yang bermatapencaharian sebagai petani yang selama ini kesulitan mengakses jalan tembus untuk mengangkut hasil panennya.

“Dengan adanya Exit tol Bojong diharapkan dapat mendongkrak perekonomian kami pak, karena terletak persis di jalan usaha kami yang selama ini memang kami merasa kesulitan mengakses jalan untuk mengangkut hasil panen di desa kami pak,karena mayoritas masyarakat Sangkanjoyo mayoritas itu petani dan kami juga sudah mengharapkan adanya pembangunan jalan tembus tengah atau jalan trobosan yang bisa mengakses hasil panen kita,’’ kata Kepala Desa Sangkanjoyo. (Pekalonganberita.com)

Pos terkait