Innalillah, Rem Blong Dua Gadis Terjun Jurang 5 Meter

  • Bagikan

KAJEN- Nasib malang menimpa dua gadis pengendara G-206- GT. Betapa tidak keduannya terjun jurang sedalam 5 meter lantaran remnya blong ketika melintasi Jalan Desa Wangkelan Kecamatan Kandangserang atau Jalur alternatif Paninggaran – Kandangserang kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, kejadian ini bermula saat korban yaitu SM (22) warga Dukuh Babakan Lor Desa Babakan Lor Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan bersama rekannya yang belum diketahui identitasnya bersama AM (20) warga Desa Lambur Kecamatan Kandangserang berboncengan dari Paninggaran menuju ke Lambur Kandangserang pulang dari paninggaran menuju rumah AM dengan mengendarai Vario merah G 2061 GT.

Naas saat di kondisi jalan pegunungan tanjakan dan tikungan tajam rem blong atau tidak berfungsi, sehingga motor tidak dapat dikendalikan dan masuk jurang ke saluran air dengan ke dalaman sekitar 5 meter.

Adanya hal ini korban langsung dilarikan ke RSUD Kajen untuk penanganan lebih lanjut. Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom ketik dikonfirmasi mengatakan memang benar adanya insiden ini. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan