Ternyata Ininih Motif Pelaku Tega Habisi Nyawa Korban

  • Bagikan

-Mayat dalam Karung di Siwalan, KAJEN- Hanya gara-gara ingin menguasai perhiasan yang dipakai korban seperti kalung, anting dan cincing, pelaku JM (30) warga Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan nekat membunuh korbannya.

Dia membunuh dan merampas harta korban setelah sempat bercinta atau berhubungan intim beberapa kali dengan si korban.

“Tersangka nekat melakukan pembunuhan karena ingin menguasai perhiasan yang dipakai korban. Setelah melampiaskan hasratnya, tersangka langsung menghabisi korbannya dengan cara menjerat leher,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto.

Mengetahui korbannya sudah meninggal, kata dia, tersangka JM langsung melepaskan perhiasan yang dipakai korban seperti kalung, anting dan cincin. Selanjutnya jazadnya dimasukkan ke dalam karung dan diikat.

“Dengan menggunakan sepeda motor tersangka membawa jazad korban kebantaran sungai Sragi dengan cara di seret, setelah itu pelaku pulang ke rumah,” jelasnya.

1×24 Jam Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Karung Tertangkap

Dalam penangkapannya petugas terpaksa melumpuhkan tersangka dengan timah panas karena saat hendak di tangkap berusaha melarikan diri. Rencanannya pelaku berusaha melarikan diri ke Tegal ke tempat saudarannya. (Pekalonganberita.com)

  • Bagikan