Hindari Pengendara Motor Yang Berhenti Mendadak, Truk Bermuatan Tabung Gas LPG Terguling

  • Whatsapp

KAJEN – Arus lalu lintas dijalan raya Dukuh Gondang Desa Tenogo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan sore tadi, Rabu (22/4/2020) pukul 17.00 Wib agak tersedat dikarenakan di sekitar lokasi tersebut ada sebuah Truk bermuatan Tabung gas LPG terguling.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas mengatakan dari hasil keterangan para saksi dilokasi kejadian di ketahui bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Truk dengan Nopol G 1915 AG yang dikemudikan Budi, 27 tahun membawa tabung gas LPG berjalan dari arah selatan dengan kecepatan kurang lebih 40 Km/jam.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga ada sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya berhenti secara mendadak di jalan raya. Karena kondisi jalan menikung sehingga Truk yang dikemudikan Budi membanting stir ke kiri dan oleng sehingga mengakibatkan Truk terguling ke kiri.

Dan akibat kecelakaan tersebut 3 orang mengalami luka ringan dan kerugian material ditaksir Rp. 2.500.000- (dua juta lima ratus ribu rupiah), ucap AKP Akrom.

Agar kejadian yang serupa tidak terulang kembali, Kasubbag Humas menghimbau agar para pengendara baik itu kendaraan roda dua atau empat saat berkendara harus berhati-hati dijalan dan taati semua rambu-rambu lalu lintas, jelas AKP Akrom. (Yuli-Er$hi)

Pos terkait