Hari Ini 6.591 Sembako Dibagikan di Wiradesa

  • Whatsapp

KAJEN – Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pekalongan menyerahkan bantuan pangan non tunai non Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kecamatan Wiradesa pagi tadi.

Kali ini ada sebanyak 6.591 sembako dibagikan kepada keluarga penerima, yang dilakukan di IBC Wiradesa. Bantuan tersebut, diserahkan kepada Camat Wiradesa dan disaksikan Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, S.H, M.Si untuk selanjutnya diserahkan ke masing-masing Kepala Desa atau Kelurahan.

Bacaan Lainnya

Adapun isi bantuan senilai Rp 150 ribu itu diberikan dalam wujud rincian 9 kg beras, gula pasir 1 kg, sarden 1 kaleng dan kacang hijau 1/5 kg.

Bupati Asip Kholbihi menghimbau agar pemberian bantuan tepat sasaran dan bagi kepala desa atau kelurahan agar selektif terutama bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan dari sektor lain, supaya tidak terjadi double bantuan.

“Mudah-mudahan pada tahap kedua bisa nutup semua. Amanat saya kepada warga bantu pemerintah dengan berdoa agar musibah ini segera berlalu atau selesai sehingga bisa aman atau normal kembali seperti sedia kala, ” pintanya. (Pekalonganberita, com)

Pos terkait