Gondol Kendaraaan di Indekost Warga Gembong dan Ambokembang Diciduk Polisi

  • Whatsapp

KAJEN – Nekat menggondol kendaraan di indekost pada hari Kamis tanggal 6 september 2018 sekitar pukul 23.00 wib, atau tepatnya di depan kamar kos ikut di Desa Tanjungkulon Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, warga Gembong dan Ambokembang Kedungwuni diceduk polisi kemarin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku yang ditangkap ini adalah Irfan Maulana (22) seirang buruh konveksi, warga Desa Gembong Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan dan Tomi Ferdiansyah (21) warga Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

Bersama pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1(satu) unit Spm Yamaha Mio J, warna Putih, tahun 2013, Nopol G-4889-HT.

Kejadian ini bermula pada Kamis tanggal 06 september 2018 sekitar pukul 20.30 wib korban yakni Danang Adi Saputra (18) seorang pelajar, warga Dusun Kayunan Timur Desa Kayugeritan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan berangkat dari rumah menuju kerumah kost di Desa Tanjung Kulon Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Kemudian korban memarkirkan spm Yamaha Mio H , nopol G-4889-HT warna putih, tahun 2013 miliknya di depan kamar kost menghadapi selatan dengan posisi tidak terkunci stang dan masuk ke dalam kost.

Pada sekira pukul 23.00 wib atau pada saat korban bermaksud untuk pulang namun mendapati Spm Yamaha Mio J miliknya tersebut sudah tidak ada, kemudian korban berusaha mencari ke seputaran lingkungan kost namun tidak menemukan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 8.000.000,- (delapan juta rupiah) dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek kajen guna penyelidikan lebih lanjut .

Kemudian dari laporan itu, pada hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 kurang lebih pukul 00.15 Tim Resmob Polres Pekalongan mendapat informasi bahwa pelaku berada di sebuah kos Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni.

Setelah melakukan survei dan memastikan keberadaan pelaku berada di kos itu kemudian dilanjutkan penangkapan terhadap pelaku.

Selanjutanya pelaku kemudian dibawa ke Polres Pekalongan guna penyidikan lebih lanjut. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait