Gerombolan Pencuri Aniaya Korban Pakai Senjata Tajam di Taman Benteh

  • Bagikan

Kota Pekalongan- Nekat mengambil kendaraan dan melukai korbannya, dua orang warga Dukuh Balutan Desa Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang digelandang polisi ke Mapolres Pekalongan kemarin.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, pelaku yang diamankan pelaku ini adalah DJS (20) dan FZ (21). Bersama pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa suzuki satria FU, handphone dan sebilah celurit.
Kejadian ini bermula saat korban yaitu Prayoga (22) warga, Kuripan Kidul GG 2 Kelurahan Kuripan Kertoharjo Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan di rumah menunggu teman yang masih pinjam motornya pada Selasa (18/5) malam.
Kemudian pada pukul 21.00, korban keluar dari rumah menuju taman kota benteh bersama teman menggunakan sepeda motor. Setelah berada di taman kota benteh sekitar pukul 21.30 Wib korban tiba-tiba didatangi orang tidak dikenal yang berjumlah kurang lebih 8 orang langsung memukul dan melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam berupa celurit.
Akibat hal tersebut, membuat korban mengalami luka di kepala, pergelangan tangan dan jari tangan, Kemudian korban dibawa oleh teman ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut serta menindaklanjuti dengan lapor polisi.
Kasubag Humas Polres Pekalongan Kota AKP Suparji ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang telah menangkap pelaku. “Ia kami telah menangkap pelaku,” ujarnya. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan