Gerak Gerik Mencurigakan, Warga Gumawang Malah Kedapatan Miliki Sabu

  • Bagikan

Kota Pekalongan- Melihat gerak gerik mencurigakan, Kepolisian Polres Pekalongan Kota akhirnya malah menangkap seorang warga yang kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pekalongan Berita, pelaku tersebut adalah AF (26). Dia ditangkap di Jalan Asem Binatur Perum Binagriya Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Rabu (26/5) pagi.

Bersama pelaku, diamankan barang bukti berupa sepaket sabu dan handphone. Penangkapan pelaku berawal ketika polisi mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkotika di wilayah hukumnya. Dari informasi tersebut ternyata benar adanya.

Petugas, melihat orang yang mencurigakan dan ketika diamankan ditemukan barang bukti berupa narkotika Jenis sabu. Pelakupun bersama barang bukti diamankan ke Mapolres Pekalongan Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Suparji mengatakan, pihaknya memang telah menangkap pelaku tindak narkotika. “Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya. (pekalonganberita.com)

  • Bagikan