Geger Penemuan Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai

  • Bagikan

KAJEN – Waruni (30) warga Dusun Semangu Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan ditemukan meninggal tenggelam di sungai tepatya di Sungai Layang Jumat tanggal 11 Oktober 2019 sekitar pukul 13.00.

Penemuan jasad ini, bermula pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2019 pukul 13.00 Polsek Kesesi telah menerima laporan dari masyarakat bahwa di Sungai Layang ditemukan orang meninggal dunia karena tenggelam setelah dilakukan tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu salah seorang warga Jamroni (43) warga Dusun Banjarsari Desa Sukorejo Kecamatan Kesesi sekira pukul 12.30, sedang menjaring ikan di TKP, melihat mayat manusia terapung apung di sungai selanjutnya melaporkan ke perangkat desa setempat Sukirno Mohari (52).

Sesuai keterangan warga Dusun Semangu Desa Sukorejo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan Sukendar (52), bahwa kedua orang tua korban telah meninggal dunia dan korban sejak 6 tahun yang lalu mengidap penyakit jiwa dan suka pergi tanpa tujuan dan selama ini ikut padanya.

Pada pukul 07.00, korban pergi dari rumah tanpa pamit yang kemudian ditemukan saksi dalam keadaan terapung di sungai. Sukendar sebagai wali dari orang tua telah menerima sebagai musibah dan tidak berkenan dilakukan otopsi.

  • Bagikan