Gak Kuat Nanjak, Mobil ini Terjun Bebas Ke Jurang

  • Whatsapp

KAJEN – Kecelakaan tunggal di daerah Kecamatan paninggaran kembali terjadi lagi, kali ini kecelakaan tersebut menimpa sebuah mobil Suzuki Pick-up G 1716 UC yang dikemudikan oleh M.Yofan, 22 tahun warga Desa Lumeneng Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Senin (4/5/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan terkait kejadian laka lantas tunggal tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan Korban diketahui bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh roda belakang mobil yang dikemudikan Korban mengalami selip.

“Jadi sebelum terjadi kecelakaan tersebut mobil yang di kemudikan Korban M.Yofan membawa ayam potong berjalan dari Dukuh Jomparang Desa lumeneng menuju ke Dukuh Sikembang Desa lumeneng. Sesampainya di TKP diduga karena muatan ringan dan keadaan jalan menanjak dan tikungan tajam ditambah dengan kondisi hujan gerimis sehingga mengakibatkan roda belakang mengalami selip ban dan mengakibatkan Mobil tersebut mundur dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 7 meter,” ucap AKP Akrom.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan 2 orang luka berat yakni pengemudi mobil M.Yofan, 22 tahun dan rekannya Khodirin, 22 tahun. Selain itu juga mobil tersebut mengalami rusak berat usai jatuh ke jurang setinggi 7 meter.

Pihaknya menghimbau agar kecelakaan yang sama tidak terulang kembali pihaknya menghimbau kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan agar lebih berhati-hati dan lebih waspada saat melintas di daerah rawan kecelakaan seperti di jalur tanjakan maupun tikungan. Dan yang tak kalah penting lagi untuk selalu menaati semua rambu-rambu dan peraturan lalu lintas yang berlaku, ucap Kasubbag Humas AKP Akrom. (Pekalonganberita, com)

Pos terkait