Fadia-Sukirman Daftar Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari PPP

Fadia-Sukirman

Kajen – Fadia Arafiq-Sukirman kembali mendaftar dalam penjaringan ke partai politik. Setelah mendaftar di PKB, Partai Gerindra, Pasangan Fadia Arafiq – Sukirman mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin 10 Juni 2024

Pada saat mendaftar  di Kantor yang terletak di Jalan Raya Wonopringgo, mereka didampingi politisi dari partai PKB dan Ketua DPD Partai PAN Candra Saputra.

Fadia – Sukirman disambut langsung oleh Ketua DPC selaku Ketua Desk Penjaringan PPP, H. Mirzakholik dan pengurus.

Fadia Arafiq usai pendaftaran menyampaikan bahwa dirinya dengan Sukirman sudah fix berkoalisi, PKB, Golkar, dan PAN. Dan pihaknya datang ke PPP dengan niat baik yaitu mengajak PPP mudah-mudahan menjadi bagian dari kemenangan kami.

“kami datang ke DPC PPP Kabupaten  Pekalongan untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati/ Wakil Bupati. Mudah-mudahan nanti PPP bisa bersama koalisi besar,” kata Fadia

Sementara Ketua DPC PPP Kabupaten  Pekalongan, H. Mirzhakholik menuturkan, setelah masa pendaftaran selesai, maka DPC akan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Dirinya menyampaikan bahwa pasangan Fadia-Sukirman merupakan pendaftar pertama.

“untuk pendaftaran kami buka dari tanggal 10-15 Juni 2024. Setelah itu, tanggal 16 akan kita kirim ke DPP melalui DPW. Kami serahkan semuanya keputusan DPP,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *