Fadia Pimpin Upacara HUT Korpri

KAJEN – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-51 sekaligus Upacara Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 Tahun dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kabupaten Pekalongan digelar di Alun-alun Kajen Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Selasa (29/11).

Dalam upacara tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM. bertindak selaku inspektur upacara dan membacakan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh.

Di akhir sambutannya, Bupati Pekalongan menyampaikan ucapan selamat HUT Korpri, HUT PGRI, dan juga HGN Tahun 2022, “Saya atas nama Pribadi dan atas nama Bupati Pekalongan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2022,” ujar bupati.

Dalam kesempatan tersebut, bupati sekaligus meminta agar para ASN dan Guru di Kabupaten pekalongan untuk terus kompak, “Saya minta kepada seluruh ASN dan guru-guru di Kabupaten Pekalongan agar dapat bersama-sama meningkatkan etos kerja, solidaritas, serta kekompakan,” katanya.

Dikatakan bupati bahwa kekompakan adalah hal yang paling penting karena jika semua kompak tidak akan ada yang bisa menggoyahkan termasuk untuk mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang Sejahtera, Adil, Merata dan Berbudaya Gotong Royong, “Dengan kita kompak, Insya Allah Kabupaten Pekalongan SETARA bisa terwujud dengan cepat dan aman,” tandas bupati.