Fadia Arafiq; Pekan Raya Kajen, Resmi Ditutup

KAJEN – Pekalonganberita.com- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, mengungkapkan, Pekan Raya Kajen (PRK), dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-401, resmi ditutup. Acara penutupan berlangsung di Panggung Kehormatan Pekan Raya Kajen yang berlokasi di Alun-alun Kajen, pada Minggu (27/08/2023) malam.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengatakan, PRK yang dimulai sejak tanggal 22 Agustus 2023 itu, resmi ditutup dengan penampilan pentas musik yang meriah. Penutupan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk suami Bupati Pekalongan Ashraff Abu, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun, Kapolres AKBP Wahyu Rohadi, Wakil Ketua DPRD Sumar Rosul, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, mengungkapkan rasa syukur karena PRK telah berlangsung dengan sukses dan ditutup sesuai jadwal, yaitu pada tanggal 27 Agustus 2023 malam.

“lhamdulillah hari ini sudah tanggal 27, berarti Pekan Raya Kajen sudah kurang lebih 6 hari. Ini memang Digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Pekalongan Ke-401,” tutur Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Oleh karena suksesnya acara tersebut, Bupati Fadia menyampaikan penghargaannya dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan PRK, yang meliputi Instansi Pemerintah, BUMN/BUMD, Perbankan, Swasta, Para Pelaku UMKM, Ormas, Event Organizer, panitia, serta segenap pihak dalam penyelenggaraan kegiatan PRK 2023 sehingga dapat terlaksana dengan tertib dan lancar.

“Terimakasih juga untuk masyarakat yang telah menyemarakkan acara ini,’ ujar Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *