Fadia Arafiq Minta Baznas Terus Memberikan Bantuan Masyarakat

KAJEN– Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, meminta kepada Baznas agar terus memberikan bantuan kepada masyarakat berupa ilmu atau pelatihan, serta alat dan modal usaha, sehingga dapat menjadi modal hidup yang berkelanjutan.

“Tolong masyarakat juga dibantu diajari teknik packaging, disamping diberikan alatnya, dan lebih bagus lagi kalau BAZNAS juga dapat membantu memasarkan produk mereka melalui media sosial milik BAZNAS, karena sekarang sudah jamannya jualan online, dan yang paling penting adalah terus semangat dan berusaha serta selalu berdoa,” imbau Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Bacaan Lainnya

Terakhir, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan dapat meningkatkan ekonominya para Mustahik, serta untuk digunakan sesuai peruntukannya, karena nantinya akan ada pengecekan dari BAZNAS.

“ Mudah-mudahan kita ketemu di acara berikutnya, Bapak dan Ibu sekalian yang hari ini menerima bantuan, sudah bisa membantu orang lain, yang artinya Bapak Ibu semua sudah entas dari kemiskinan,” ucap Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.
Sementara itu, Ketua BAZNAS Kabupaten Pekalongan, Muhtarom mengungkapkan terimakasihnya kepada Pemkab Pekalongan atas support nya sehingga sampai saat ini BAZNAS sudah mampu mengumpulkan dana sebesar 4 M, dan berharap di akhir tahun 2023 dapat mengumpulkan dana sesuai target, yaitu 20 Milyar Rupiah.

“ Mohon dukungannya sehingga BAZNAS Kabupaten Pekalongan akan lebih luas lagi manfaatnya,” ungkap Muhtarom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *