Fadia Arafiq Janjikan Insentif Petugas Kebersihan Tempat Ibadah Non Muslim

KAJEN – Pekalonganberita.com- Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menjanjikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan akan memberikan insentif kepada para petugas kebersihan tempat ibadah non muslim di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Hal itu diungkapkan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq saat menghadiri acara Doa Bersama umat Kristiani yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen, Senin (28/08/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menyampaikan bahwa kebijakan pemberian insentif merupakan kebijakannya sebagai Bupati dalam rangka memberikan perhatian kepada para petugas kebersihan tempat ibadah di Kabupaten Pekalongan.

“Jadi saya ini membuat suatu kebijakan, bahwa petugas kebersihan di tempat-tempat ibadah itu harus kita perhatikan,” kata Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq.

Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menambahkan bahwa mulai tahun lalu, bantuan insentif telah diberikan kepada para petugas kebersihan masjid di Kabupaten Pekalongan. Insentif ini biasanya diberikan menjelang perayaan Idul Fitri. Namun tahun ini, kebijakan serupa juga akan diterapkan kepada petugas kebersihan di tempat ibadah agama lainnya di Kabupaten Pekalongan termasuk petugas kebersihan di gereja-gereja.

“Dan tahun ini juga untuk teman-teman saudara-saudara saya yang beragama Kristen, untuk petugas kebersihan di gereja yang datanya nanti masuk di Bagian Kesra masing-masing akan kita berikan bantuan insentif di mulai Natal ini. Mulai natal ini yaitu petugas kebersihan gereja dan juga untuk hindu juga seperti itu” jelas Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *