Fadia Arafiq Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke-78

PB/Dok/ Fadia Arafiq Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke-78 di Pendopo Bupati

KAJEN – Pekalonganberita.com– Sebagai bentuk syukur dan penghormatan terhadap peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menggelar acara malam resepsi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Pekalongan, Kamis (17/08/2023) malam.

Acara yang berlangsung khidmat namun penuh kebahagiaan dan suka cita tersebut, dihadiri oleh Suami Bupati Pekalongan Fadia Arafiq selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu, Unsur Forkopimda Kabupaten pekalongan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, Staff Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Pekalongan, Keluarga Besar DPRD Kabupaten Pekalongan, Perwakilan BUMD, Unsur Perguruan Tinggi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Guru dan Orang tua Paskibraka, serta Para Paskibraka Kabupaten Pekalongan tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dengan penuh semangat mengawali acara dengan menyampaikan rasa gembira dan bangganya atas kesuksesan rangkaian perayaan HUT RI ke-78 di Kabupaten Pekalongan. Mulai dari upacara pengibaran bendera yang khidmat hingga seremonial penurunan bendera, semua berjalan lancar dan teratur.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq juga memberikan apresiasi kepada para paskibraka Kabupaten Pekalongan yang telah menjalankan tugas dengan begitu baik. Dia mengajak semua hadirin untuk memberikan tepuk tangan meriah sebagai apresiasi untuk para paskibraka yang luar biasa tersebut.

“Anak-anak paskibraka ini luar biasa. Saya sangat bangga dan senang. Mereka menjalankan tugas dengan baik, tenang, dan lancar hingga upacara selesai,” ujar Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dengan bangga.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap agar semangat kedisiplinan, ketaatan, dan persaudaraan yang telah ditanamkan dalam diri para paskibraka dapat terus dijaga. “Kita berharap apa yang kalian dapatkan, seperti kedisiplinan dan ketaatan, bisa terus dipertahankan. Persaudaraan yang terjalin di antara kalian harus terus hidup,” pesan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Dalam momentum tersebut, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para veteran kemerdekaan RI. Dia mengajak seluruh hadirin untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan tersebut dengan cara mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang positif, khususnya di Kabupaten Pekalongan.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pahlawan, kepada veteran-veteran luar biasa kita. Kita tidak bisa berada di sini tanpa perjuangan mereka. Oleh karena itu, mari kita lanjutkan apa yang telah mereka mulai untuk bangsa Indonesia, terutama di Kabupaten Pekalongan,” ujar Bupati Pekalongan Fadia Arafiq penuh semangat.

Selain itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan di masyarakat. Dia berharap agar semua elemen di Kabupaten Pekalongan dapat bekerja sama membangun lingkungan yang lebih baik. “Jangan sampai terpengaruh oleh isu-isu yang tidak baik. Mari kita membangun Pekalongan yang lebih baik, karena dengan persatuan kita akan kuat dan tidak mudah terpecah belah,” tegas Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Menutup sambutannya, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan harapannya untuk pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Pekalongan. Dia mengaku senang dengan berbagai capaian pembangunan yang telah dilakukan hingga tahun 2023 ini, termasuk pembangunan alun-alun Kajen, videotron, dan perbaikan infrastruktur. Bupati Fadia berharap agar pembangunan-pembangunan tersebut dapat terus berjalan lancar dan berkelanjutan, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara luas.

Selain sambutan, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam kesempatan itu juga menyerahkan tali asih kepada 27 orang paskibraka Kabupaten Pekalongan tahun 2023 sebagai bentuk penghargaan atas jasanya dalam menyukseskan pengibaran bendera merah putih HUT RI Ke-78.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *