Fadia Arafiq Gelar Lomba Pawai Mobil Hias

Fadia Arafiq Gelar Lomba Pawai Mobil Hias

KAJEN – Pekalonganberita.com- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menggelar Lomba Pawai Mobil Hias untuk memperingati Perayaan Hari Jadi Ke-401 Kabupaten Pekalongan pada Jumat (25/08/2023).

 

Bacaan Lainnya

Lomba pawai mobil hias dimulai dengan dilepasnya peserta oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, didampingi Sang Suami yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu. Disaksikan oleh unsur Forkopimda Kabupaten Pekalongan dan seluruh masyarakat yang memadati kawasan alun-alun kajen.

 

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, menegaskan bahwa lomba pawai mobil hias tersebut diadakan untuk memeriahkan Hari Jadi Ke-401 Kabupaten Pekalongan. Bupati berharap agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

 

“Hari ini kita sama-sama membuat semarak, semua dinas bersatu padu supaya membuat masyarakat merasa bahwa ini benar-benar hari ulang tahun Kabupaten Pekalongan, yang sama-sama kita doakan agar pekalongan lebih baik lagi, aman, kondusif, dijauhkan dari kehinaan oleh Allah, dan mudah-mudahan pawai ini berjalan dengan lancar dan cuacanya pun bagus dan mendukung,” ujar Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

 

Diketahui bahwa tidak kurang dari 64 peserta dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Pekalongan mengikuti lomba termasuk didalamnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti dinas, badan, kecamatan, rumah sakit, dan puskesmas. Selain itu tak ketinggalan juga, intansi vertikal, BUMN, dan BUMD juga turut serta dalam meramaikan lomba mobil hias dalam rangka Hari jadi Ke-401 Kabupaten Pekalongan tersebut.

 

Rute pawai melintasi jalan-jalan utama di beberapa kecamatan meliputi Kecamatan Kajen, Kesesi, Sragi, Bojong, Wonopringgo, dan Karanganyar, hingga berakhir di titik awal, yakni Alun-alun Kajen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *