Fadia Arafiq Berharap RSUD Kajen Semakin Baik

PB/Dok/ Fadia Arafiq Berharap RSUD Kajen Semakin Baik

KAJEN – Pekalonganberita.com- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq berharap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kajen yang merayakan hari jadinya yang ke-18, ke depan semakin baik.

Dalam wawancara dengan awak media, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan harapan agar RSUD Kajen semakin berkembang dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan. Ia juga menekankan tentang pentingnya peran RSUD Kajen sebagai penyangga kesehatan masyarakat di Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap RSUD Kajen menjadi lebih baik di ulang tahun ke-18 ini, karena sebenarnya menjadi penyangga untuk kesehatan masyarakat di Kabupaten Pekalongan. Terutama karena RSUD Kajen ini ada didalam Kajen. Sehingga masyarakat atas dan dari manapun itu menuju pasti ke RSUD Kajen dulu,” ujar Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Lebih lanjut, Fadia Arafiq sekaligus menegaskan dukungan Pemerintah Daerah terhadap RSUD Kajen, “Jadi memang kami Pemerintah Kabupaten Pekalongan sangat mensupport sekali RSUD Kajen. Kita ingin RSUD Kajen ini semakin baik, pelayanannya lebih baik, lebih komplit, sehingga semua masyarakat senang dan nyaman,” kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq

Pada kesempatan itu, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq juga membagikan gagasannya tentang pembangunan gedung baru RSUD Kajen, yang mencakup pembangunan 4 lantai, termasuk poli dan area perawatan. Ia menegaskan bahwa pembangunan tersebut bertujuan untuk mengatasi masalah padatnya pelayanan serta memberikan fasilitas yang lebih memadai bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan.

“Pelayanan RSUD Kajen ini, karena memang menjadi tumpuan utama masyarakat Kabupaten Pekalongan. Jadi memang suasananya padat sekali yang mau ke polinya. Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini tidak lagi padat, dan bisa terbagi dengan baik. Sehingga RSUD Kajen makin nyaman dan menyenangkan untuk masyarakat,” tandas Bupati Pekalongan Fadia Arafiq

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Setiawan Dwi Antoro atau yang akrab dipanggil Wawan dalam sambutannya berharap bahwa peringatan ulang tahun RSUD Kajen tersebut akan membawa dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan RSUD Kajen, dalam kerangka sinergi dengan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Pekalongan. Ia berharap RSUD Kajen dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat.

“Semoga dengan acara ini, tentunya Rumah Sakit Kajen bisa lebih maju, lebih berkembang, dan bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder Kabupaten Pekalongan,” ucapnya.

Terakhir, Wawan juga mengungkapkan berharap agar pembangunan gedung baru RSUD Kajen dapat meningkatkan pelayanan di RSUD Kajen kedepannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *