Fadia : 105 Pejabat Fungsional yang Dilantik Diminta Bekerja Maksimal

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM. meminta kepada sebanyak 105 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya kedalam jabatan fungsional untuk dapat bekerja maksimal.

Hal Itu disampaikan bupati dalam kegiatan ‘Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Tertentu Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan’ yang digelar di Aula Lantai I Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Kamis (17/11) pagi.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang baru saja dilantik dan saya minta untuk bekerja maksimal, bekerja yang baik, sesuai aturan serta membantu tercapainya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dengan baik,” kata bupati.

Lebih lanjut, bupati meminta agar para pejabat fungsional untuk dapat bekerja dengan kompak, “Kita bekerja harus kompak dan seirama karena kalau bekerja tidak kompak, tidak seirama, maka tujuan yang ingin kita capai tidak akan bisa tercapai dengan baik,” ujar bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *