Dua Anak Terseret Arus di Pantai Sari

  • Whatsapp

Kota Pekalongan – Nasib malang menimpa dua anak yang masih duduk dibangku SD. Betapa tidak keduanya tenggelam saat menikmati liburan di Pantai Sari atau boom. Bahkan salah satu orang dinyatakan meninggal.

Berdasarkan informasi yang diperoleh sebagaimana dikutip @pmikota_pekalongan, ada 1 korban jiwa dan 1 korban selamat dengan total korban ada 2 orang.

Bacaan Lainnya

Dua korban tersebut yakni untuk korban meninggal atas nama Mohomamd Fahmi umur 6 tahun alamat Boyongsari. Sementara korban selamat atas nama Mihtahul Ababil umur 10 tahun alamat Boyongsari yang kini dirawat di RS Budi Rahayu.

Kejadian tenggelam ini bermula pada pukul 14:30 korban bersama temen-temennya kurang lebih 10 orang berangkat ke Pantai untuk berenang, ketika asik berenang 2 anak yaitu Fahmi dan Abil tenggelam dan diselmatkan penjaga malam gudang ikan asin.

Korban pertama kali ditemukan yaitu Abil dan langsung di larikan rumah sakit, namun nahas nasib berbeda dialami Fahmi yang ditemukan terakhir dalam kondisi keadaan meninggal dunia. (Pekalonganberita,com)

Pos terkait